Wajah Pelaku Pencongkelan Mata Ketika Menyerahkan Diri


Pelaku pencongkelan mata yang terjadi saat acara Vespa di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan. Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyatakan bahwa pelaku menyerahkan diri di tengah pencarian. 

"Alhamdulillah untuk pelaku peristiwa di Gunungputri telah menyerahkan diri, diantar langsung oleh orang tuanya," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (21/9/2024). Pelaku berinisial K (42) tiba di Mapolres Bogor pada Jumat (20/9/2024) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Ini berkat komunikasi yang baik antara anggota Polres Bogor dengan orang tua dari istri pelaku," jelasnya.

Motif kejadian masih didalami oleh penyidik Satreskrim Polres Bogor. "Kita masih lakukan pemeriksaan, silahkan info lanjut ke Kasat Reskrim," katanya.

Kapolsek Gunungputri, AKP Auilia Robby, mengonfirmasi bahwa korban mengalami luka di wajah dan mata. "Kondisi korban saat ini alhamdulillah sudah stabil dan dalam perawatan medis," katanya. Namun, mengenai narasi bahwa mata korban dicongkel, polisi belum bisa memastikan karena hasil visum belum keluar.

"Kami masih menunggu hasil visum dari dokter," ujarnya. Polisi terus mendalami peristiwa ini dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Video penganiayaan yang viral menunjukkan seorang pria menganiaya orang terbaring di tanah. Dalam narasi yang beredar, pria terekam tengah mencongkel mata korban setelah sebelumnya terjadi pertikaian yang dipicu oleh cemburu.

Diketahui bahwa baik pelaku maupun korban dalam kondisi mabuk saat kejadian.

0 Komentar